ZODIAK BULAN JUNE,,,,


ARIES (21 Maret-19 April)
Mantab banget deh! Hari ini kayaknya apapun yang kamu mau bisa jadi kenyataan, kuncinya asal kamu jangan maksain apa yang kamu inginkan. Biarin aja jalan apa adanya, semua akan membantu kamu dan apa yang kamu mau bisa jadi nyata kok!



TAURUS (20 April-20 Mei)
Kamu cenderung menyelesaikan masalah dengan berbagai cara, tapi masalahnya caranya kurang halus. Coba belajar menggunakan otak kamu dan tidak menggunakan kekuatan fisik kamu. Hari ini kamu akan belajar lebih halus, tapi hanya jika kamu ndak lagi frustasi nonjok kanan kiri!


GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Hari ini adalah hari yang pas buat kamu untuk urusan sosial, entah pesta, atau cuman sekedar dengan teman-teman kamu. Kecerdikan kamu akan dapat membuat kamu mendapat banyak teman tambahan. Yang jelas jangan sendirian deh, tetep cari teman sebanyak mungkin ya!


CANCER (22 Juni-22 Juli)
Kamu memang lincah dan dapat merubah arah kapanpun! Kemampuan ini akan banyak banget ngebantu kamu untuk dapat lolos dari semua masalah yang ada. Hari ini, ada baiknya kamu sabar dan tidak terlalu bereaksi terhadap apapun!


LEO (23 Juli-22 Agustus)
Leo, sekarang adalah waktunya bagi anda untuk menunjukkan bahwa anda adalah bagian dari tim! Anda punya semua hal yang dibutuhkan oleh tim, dan sekarang adalah saatnya bagi anda untuk berkonsentrasi ke hal yang lebih penting dari yang anda mau!


VIRGO (22 Agustus-22 September)
Hari ini adalah saat yang tepat bagi anda untuk menunjukkan kepada banyak orang bahwa anda orang yang perhatian bahkan sampai ke detil-detil kecil yang hanya anda yang mampu memperhatikan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang yang tepat untuk tugas ini!


LIBRA (23 September-23 Oktober)
Hari ini kamu melihat bahwa semua tampak seperti suatu rangkaian karya seni. Sayangnya, kamu harus sadar, tidak semua hari seperti ini. Sudah saatnya kamu lebih memperhatikan urusan kecil yang sering terlupakan dan bahkan mungkin sengaja kamu hindari!


SCORPIO (24 Oktober-21 November) Sekuat apapun kamu, kamu sebenarnya rapuh. Ingat, betapapun kamu menyerang orang lain, kamu akan dibalas, dan ujung2nya kamu yang akan sakit hati! Hadapi hal ini, dan hindari menyerang, gunakan sikap yang lebih manis ya!


SAGITARIUS (23 November-21 Desember)
Jangan pernah hindari kesempatan untuk dapat belajar! Tangkap semua kesempatan yang ada untuk belajar sesuatu dalam kehidupan kamu. Pengetahuan tanpa kebijsaksanaan sama seperti belajar tanpa pernah mengerti apa-apa!


CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Jangan takut, hadapi masalah yang ada dan jangan hindari. Hari ini mungkin anda kamu bakal banyak berhadapan dengan hal yang kurang menyenangkan, tapi akan segera lolos kok. Tetap yakin dan jujur pada diri sendiri ya!


AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Hari ini kamu lagi beruntung banget. Hari ini adalah hari yang pas banget buat kamu untuk mencoba berbagai hal baru yang seru! Memang bukan berarti bakal selalu sukses, tapi senggak2nya kamu ndak akan sampai gagal!


PISCES (18 Februari-20 Maret)
Hari ini bukan saatnya lagi kamu pengen meraih hal dalam mimpi kamu. Mimpi emang terkadang memberi ide bagus, tapi harus liat dulu, dimana kamu mimpi! Hari ini lebih baik kamu pake buat urusan bisnis jadi kamu bisa mengunjungi mereka di hari lain!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda